Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Paru Paru Yang Anda Alami (Lebih Aman dan Ampuh)

10 PENYEBAB KANKER PARU PARU DAN CARA MENGOBATINYA

10 Penyebab Kanker Paru-paru dan Cara Mengobatinya

10 Penyebab Kanker Paru-paru dan Cara Mengobatinya

10 Penyebab Kanker Paru-paru dan Cara Mengobatinya - Merokok dan paparan bahan kimia tertentu dapat meningkatkan risiko terkena kanker paru-paru. Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC) penyebab kanker paru-paru hampir 90 persennya disebabkan oleh asap rokok. Bagaimana ini bisa terjadi? Kanker paru-paru terjadi ketika ada perubahan pada struktur DNA tubuh, yang diakibatkan oleh adanya penumpukan terus-menerus pada sel-sel yang telah rusak, dan sudah tak bisa lagi diperbaiki. Timbulnya kanker berasal dari mutasi atau perubahan gen dalam inti sel. Menghirup zat-zat berbahaya penyebab kanker atau biasa disebut karsinogen, dapat membahayakan dan merusak sel-sel yang melindungi paru-paru.
Contoh karsinogen ini meliputi:

  • asap rokok
  • asbes radon Pada awalnya, tubuh masih bisa memperbaiki dirinya sendiri.

Namun, dengan paparan yang terjadi berulang-ulang kali, sel akan menjadi rusak dan tak dapat kembali normal. Seiring berjalannya waktu, sel tersebut mulai bermutasi tak terkendali, pada akhirnya membuat kanker terus berkembang.

Sebelum kanker benar-benar bermanifestasi menjadi ganas, terlebih dahulu terjadi pra-kanker. Hal ini menyebabkan penumpukan sel ekstra yang disebut dengan tumor, yang bersifat jinak atau ganas. Tumor ganas bisa mengancam nyawa. Mereka dapat menyebar dan bahkan kembali lagi setelah dilakukan operasi pengangkatan. Ada bermacam-macam faktor yang dapat menyebabkan terjadinya kanker paru-paru. Mulai dari faktor pribadi seperti gaya hidup, genetika, usia dan lainnya serta faktor lingkungan karena paparan zat berbahaya.

Faktor pribadi dan Gaya Hidup Penyebab Kanker Paru-paru

 1. Genetika - Penelitian saat ini menunjukkan bahwa jika anggota keluarga terdekat Anda menderita kanker paru-paru, maka Anda mungkin memiliki risiko yang sedikit lebih tinggi. Keluarga dekat yaitu: Ibu Ayah Saudara kandung Bibi Paman Eyang Meskipun tidak merokok, jika ada faktor keturunan, maka tetap saja Anda akan memiliki risiko yang lebih tinggi. Namun tidak jelas apakah faktor genetika ini yang menyebabkan kanker paru-parunya atau hanya meningkatkan kepekaannya saja

2. Usia -  Menurut American Cancer Society, kanker paru-paru kebanyakan terjadi pada orang dewasa yang lebih tua. Dua dari tiga orang yang didiagnosis menderita kanker paru-paru berusia 65 tahun atau lebih. Usia rata-rata pada saat diagnosis adalah sekitar 70 tahun. Semakin tua, dan semakin sering lama lama seseorang terpapar bahan kimia berbahaya, maka akan meningkatkan risiko timbulnya kanker.

 3. Riwayat Penyakit Paru-Paru -  Sebelumnya Penyakit paru-paru sebelumnya yang pernah dialami, dapat menyebabkan peradangan atau pembengkakan serta bekas luka di paru-paru. Contoh penyakit ini seperti tuberkulosis, penyakit paru obstruktif kronik (PPOK), bronkitis kronis , dan emfisema. Anda mungkin berisiko lebih besar terkena kanker paru jika Anda memiliki riwayat penyakit kronis seperti itu.

4. Terapi Radiasi -  Siapa sangka, terapi yang dijalani untuk pengobatan malah bisa menjadi penyebab kanker paru-paru. Radioterapi atau terapi radiasi yang digunakan untuk mengobati kanker lain seperti limfoma non hodgkin dan kanker payudara dapat meningkatkan risiko munculnya kanker paru-paru. Resiko ini akan menjadi lebih tinggi jika Anda merokok.

 5. Asap rokok - Sekalipun Anda tidak merokok (perokok pasif), namun paparan asap rokok yang terhirup dari perokok disekitar Anda dapat menjadi faktor penyebab kanker paru-paru. Paparan ini bisa terjadi di manapun Anda berada, seperti: Rumah Tempat kerja Restoran atau cafe Bar Angkutan umum Dikutip dari BBC, bahwa Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan tingkat kematian perokok pasif mencapai 600.000 jiwa per tahun, termasuk anak-anak atau sekitar 1 % dari angka kematian di dunia.

6. Merokok -  Kebiasaan merokok merupakan faktor risiko nomor satu penyebab kanker paru-paru, terhitung hampir 90 persen dari semua kasus, menurut CDC. Tembakau dan asapnya mengandung lebih dari 7.000 bahan kimia, banyak di antaranya yang bersifat karsinogenik. Contoh bahan kimia karsinogenik yang terkandung dalam asap rokok adalah nitrogen oksida dan karbon monoksida. Menghirup bahan kimia di dalam rokok akan segera memicu perubahan jaringan paru-paru. Awalnya, tubuh mungkin masih bisa memperbaiki kerusakan yang ada, namun kemampuannya untuk memperbaiki akan berkurang jika terjadi pemaparan terus-menerus. Semakin sering dan semakin lama Anda merokok, maka akan semakin besar pula kesempatan Anda terkena kanker paru-paru.

7. Diet -  atau Makanan Diet yang seimbang dapat memberikan tubuh asupan vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan. Namun, jika makanan yang Anda makan kurang sehat terlebih bila Anda melupakan buah dan sayuran, maka risiko terkena kanker paru-paru akan meningkat. Apalagi jika Anda seorang perokok!

Penyebab Kanker Paru-paru dari Faktor Lingkungan

8. Radon -  Radon adalah gas radioaktif alami yang terjadi akibat proses hancurnya uranium di batuan dan tanah. Zat ini tidak berbau, tidak berwarna, dan hambar. Gas ini bisa meresap ke dalam fondasi bangunan dan ruang kerja Anda. Radon sulit dideteksi dan Anda bisa terpapar tanpa menyadarinya. Orang yang merokok memiliki peningkatan risiko yang lebih tinggi akibat efek radon dibandingkan mereka yang tidak merokok. Radon menjadi penyebab utama kedua kanker paru-paru di Amerika Serikat, menurut CDC.

9. Asbes - Asbes  adalah bahan industri yang digunakan dalam bangunan fungsinya sebagai atap dan sebagai penghambat api. Bila bahannya pecah, maka serat-serat kecil didalamnya akan beterbangan di udara dan terhirup. Terlalu sering terhirup bahan ini, maka resiko terkena kanker paru-paru akan lebih besar.

10. Bahan kimia -  lainnya Paparan dari zat kimia lainnya juga dapat meningkatkan risiko timbulnya kanker paru-paru. Berikut contoh zat kimia yang bisa menjadi penyebab kanker paru-paru: Arsenik Berilium Kadmium Vinil klorida Senyawa nikel Senyawa kromium Produk batubara Gas mustard Klorometil eter Asap knalpot dari mesin diesel.

Pencegahan yang Dapat Dilakukan Sebagian besar kasus kanker paru-paru dapat dicegah.

 Anda pun dapat secara signifikan meminimalisir resiko terkena penyakit ini dengan cara menghindari paparan faktor-faktor resikonya, sebagaimana dijelaskan di bawah ini:

 1. Berhenti merokok - Berhenti merokok adalah hal terpenting yang harus Anda lakukan agar dapat mengurangi resiko terkena kanker paru-paru. Intensitas waktu merokok dan seberapa seringnya Anda merokok akan memengaruhi kemampuan paru-paru untuk memperbaiki selnya sendiri. Dengan benar-benar berhenti merokok secara total, maka akan mengurangi risiko terkena kanker paru-paru. Oleh sebab itu berhentilah dari sekarang

2. Menghindari asbes dan radon - Bekerja di tempat yang dikelilingi oleh asbes atau bahan berbahaya lainnya, membuat Anda sebisa mungkin harus lebih berhati-hati agar tidak terlalu sering terpapar bahan tersebut. Memakai masker mungkin akan menjadi solusi untuk meminimalisir dampaknya. Jika Anda tinggal atau bekerja di sebuah bangunan tua dan menduga adanya radon atau asbes, lakukanlah pengujian untuk memastikan keamanannya agar Anda dapat tinggal atau beraktivitas dengan tenang tanpa rasa khawatir.

3. Menjaga diet sehat Asupan nutrisi yang baik sangatlah penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Berikut ini beberapa contoh sumber nutrisi yang dapat membantu organ-organ dalam tubuh agar selalu berfungsi dengan baik, sekaligus membantu memperbaiki sel yang rusak: Buah-buahan Sayuran Vitamin Mineral Anda juga dapat melakukan hal berikut untuk menjaga diet sehat: Makanlah lima porsi atau lebih buah dan sayuran per hari. Sertakan makanan nabati lainnya seperti kacang dan biji-bijian. Jauhi makanan berlemak tinggi. Hindari minum alkohol.

Kanker merupakan penyakit yang sangat ditakuti oleh banyak orang karena sifatnya yang mematikan. Di Indonesia sendiri, kanker paru-paru menjadi pembunuh nomor satu kaum pria dan lebih dari 70 persen kasusnya baru terdiagnosis pada stadium lanjut. Oleh karena itu menjadi sangat penting bagi kita untuk mengetahui faktor penyebab kanker paru-paru, serta cara melakukan pencegahan agar terhindar dari penyakit mematikan ini. Jagalah selalu kesehatan Anda, dan seluruh keluarga. Biasakanlah untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, dan tidak meremehkan gejala-gejala penyakit yang mungkin dapat mengancam kesehatan Anda.

Pengobatan Kanker Paru Paru

Kami rekomondasikan mengobati masalah penyakit paru paru - Kanker Paru Paru dengan Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

Baca Juga >>> 15 PENGOBATAN KANKER PARU PARU SECARA TRADISIONAL SERTA AMPUH

CARA MENGOBATI KANKER PARU PARU DENGAN

OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA

Obat Paru Paru Herbal de Nature

Rp. 300.000 (Belum Termasuk Ongkir)

Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara
"SANGAT COCOK UNTUK ANDA YANG AKTIF MEROKOK & PEROKOK PASIF"

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
     

TUMBUHAN TRADISIONAL UNTUK OBAT KANKER PARU PARU

Daun sirsak

Sirsak itu merupakan buah yang berasal dari jenis tanaman yang banyak tumbuh di daerah tropis. Buah sirsak ini terkenal dengan buahnya yang mempunyai cita rasa manis asam itu yang membuat kebanyakan orang menyenanginya.

TUMBUHAN TRADISIONAL UNTUK KANKER PARU PARU
OBAT PENYAKIT KANKER  PARU PARU STADUIM 4

Sirsak itu adalah jenis tanaman yang mempunyai manfaat yang melimpah untuk manusia. Buah sirsak juga diyakini mampu menangkal dan mengobati penyakit sariawan, batang pohonnya di pergunakan sebagai kayu bakar / bahan kerajinan tangan.
Sementara daunnya bisa dimanfaatkan untuk mengobati segala jenis penyakit, termasuk untuk obat kanker paru paru alami paling ampuh.Bagian yang paling menguntungkan dari jenis tanaman ini adalah bagian daunnya. Dikarenakan, daun sirsak ini mengandung senyawa Acetogenins yakni bulatacin, asimisin, dan juga squamosin.Acetogenins ini berperan sebagai anti kanker, anti virus, dan anti jamur di dalam tubuh. Kandungan yang ada didalam daun sirsak ini bisa dipakai untuk melenyapkan serangga dan hama dan mereka akan mati ketika memakan daun sirsak.

Selain dari pada itu, kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak ini juga mampu sebagai obat kanker paru paru alami yang dapat menyembuhkan kanker dengan lebih cepat dan efisien. Apabila dibandingkan dengan kemoterapi, daun sirsak ini akan jauh lebih aman.Sebab, selain harus mengeluarkan biaya yang cukup besar, kemoterapi juga memberikan efek samping. Sebagaimana yang telah ditemukan dari hasil penelitian bahwa sirsak mempunyai bahan aktif yang 10.000 kali lebih kuat ketimbang dengan kemoterapi dalam  memerangi sel sel kanker.Dengan begitu, daun sirsak ini bisa dipakai untuk membantu menyembuhkan segala macam penyakit kanker tercakup kanker paru paru, kanker prostat, kanker payudara dsb.

Cara membuat ramuan obat kanker paru paru alami paling ampuh dari daun sirsak:
  • Siapkan 10 lembar daun sirsak.
  • Cuci daun sirsak sampai bersih.
  • Lalu rebus daun sirsak memakai 3 gelas air hingga yang tersisa hanya 1 gelas.
  • Setelah itu saring dan dinginkan.
  • Kemudian jika sudah agak dingin, minumlah ramuan ini secara rutin setiap pagi.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*


Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 2 minggu sampai 1 bulani insaallah  paru paru sembuh
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNE, dan POS.
  • 100 % PRIFASI ANDA AMAN
  •  Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

*Testimoni Pemesanan*

 

Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de NatureTestimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature

*Format Pemesanan*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI, BNI, BCA, MANDIRI)
Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS.


CONTOH PEMESANAN: Bastian, pesan Obat Paru paru, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537
Kirim ke no : 082283969916



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: Bastian , Telah Transfer Rp. 320.000, – , Via MANDIRI, Obat Paru paru
Konfirmasikan Via SMS ke :082283969916


*Kirim Ke-Customer Service Kami*

 Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya


UNTUK BIAYAH ONGKIR DI SESUAIKAN DENGAN ALAMAT PEMESANAN : 

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Wilayah Luar Pulau Jawa Rp 55.000,-
  • Khusus untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-   

BUKTI PENGIRIMAN

BUKTI PENGIRIMAN



BUKTI PENGIRIMAN

* Perhatian :

– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)
















10 PENYEBAB KANKER PARU PARU DAN CARA MENGOBATINYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irwan Muhammad

Official Tokopedia Klik Disini

Official Bukalapak Klik Disini

Official Shopee Klik Disini