Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Paru Paru Yang Anda Alami (Lebih Aman dan Ampuh)

TAHAP 4 KANKER PARU PARU NON KECIL SERTA PENGOBATAN

Tahap 4 Kanker Paru-Paru Paru Non-Kecil Serta Pengobatan


Tahap 4 Kanker Paru-Paru Paru Non-Kecil Serta Pengobatan

Tahap 4 kanker paru-paru sel non-kecil serta pengobtan  (kanker paru-paru metastatik) adalah stadium kanker paru yang paling maju. Hampir 40 persen orang yang baru didiagnosis menderita kanker paru-paru sudah memiliki penyakit stadium 4. Tahapan kanker paru-paru ini tidak dapat disembuhkan, tapi bisa diobati, dan banyak uji klinis sedang dalam proses melihat perawatan baru untuk meningkatkan ketahanan hidup.

Tahap 4 kanker paru-paru sel non-kecil mendefinisikan tumor paru-paru dengan ukuran yang telah menyebar (bermetastasis) ke wilayah lain tubuh, ke lobus paru-paru lain, atau disertai efusi pleura ganas.

Gejala

Ini mungkin termasuk:

Gejala akibat adanya tumor di paru-paru seperti:
  • Batuk terus-menerus
  • Batuk darah (hemoptisis)
  • Sesak napas
  • Suara serak
  • Nyeri dada, punggung, bahu atau lengan
  • Episode berulang dari pneumonia atau bronkitis
  • Mengi
Gejala akibat penyebaran tumor ke daerah lain di tubuh, misalnya:
  • Nyeri di punggung, pinggul, atau tulang rusuk jika tumor sudah menyebar ke tulang
  • Kesulitan menelan karena tumor berada di dekat atau menyerang kerongkongan
  • Sakit kepala, perubahan penglihatan, kelemahan, atau kejang jika tumor menyebar ke otak
  • Ikterus (kulit yang menguning) dari tumor yang telah menyebar ke hati
Dan gejala yang berhubungan dengan kanker metastasis secara umum:
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan yang tidak disengaja
  • Kehilangan selera makan

Pengobatan Kanker Paru Paru Staduim 4

Mengobati Masalah Penyakit Paru Paru -  kanker paru stadium 4 telah menyebar ke luar paru-paru, hal itu dianggap tidak dapat dioperasi, yaitu operasi tidak dapat menghilangkan semua tumor dan menawarkan kesempatan untuk penyembuhan.

Tapi stadium 4 kanker paru bisa diobati. Pada orang-orang yang mampu menoleransi kemoterapi, kemoterapi tradisional, imunoterapi, dan / atau terapi bertarget yang lebih baru dapat memperbaiki kelangsungan hidup dan membantu gejala kanker paru-paru. Banyak uji klinis sedang dalam proses melihat terapi bertarget baru, kombinasi kemoterapi dan terapi terarah dan juga imunoterapi. "

Terapi radiasi mungkin direkomendasikan sebagai terapi paliatif - terapi yang dilakukan untuk mengendalikan gejala namun tidak mengakibatkan penyembuhan. Hal ini dapat membantu beberapa orang untuk mengendalikan nyeri tulang (karena tumor menyebar ke tulang), pendarahan dari paru-paru, tumor yang menghalangi saluran udara dan menyebabkan sesak napas, atau metastase otak yang menyebabkan gejala signifikan, seperti sakit kepala atau kelemahan.

Sekarang disarankan agar semua pasien dengan adenokarsinoma paru lanjutir dan beberapa orang dengan karsinoma sel skuamosa paru-paru harus menjalani tes genetik (profil molekuler) yang dilakukan pada tumor mereka. Untuk subset orang dengan mutasi EGFR, penyusunan ulang ALK, atau penyusunan ulang ROS1 tersedia yang dapat meningkatkan kelangsungan hidup bebas perkembangan.

Imunoterapi adalah jenis pengobatan baru yang lebih baru untuk kanker paru-paru, dengan obat pertama dalam kategori ini telah disetujui untuk kanker paru-paru pada tahun 2015. Meskipun obat ini tidak bekerja untuk semua orang, beberapa orang dengan kanker paru-paru stadium lanjut telah mengalami kontrol jangka panjang terhadap mereka. Penyakit dengan obat ini.

Penting untuk mendiskusikan pengobatan yang sedang Anda pertimbangkan dengan dokter dan orang yang Anda cintai, sehingga Anda dapat mempertimbangkan dengan cermat risiko dan manfaat pengobatan.

Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun keseluruhan untuk kanker paru stadium 4 sayangnya hanya sekitar 1 persen. Waktu kelangsungan hidup rata-rata (waktu di mana 50 persen pasien hidup dan 50 persen telah meninggal) sekitar 8 bulan.

Apa yang Bisa Saya Lakukan untuk Membantu Diri Sendiri?

Studi menunjukkan bahwa mempelajari apa yang Anda bisa tentang kanker paru-paru Anda dapat meningkatkan kualitas hidup Anda, dan bahkan mungkin hasilnya. Mengajukan pertanyaan. Pelajari tentang uji klinis. Pertimbangkan bergabung dengan kelompok pendukung. Banyak dari kita ragu untuk membicarakan masalah akhir kehidupan, tapi mendiskusikannya dengan dokter dan keluarga Anda - bahkan jika Anda semua mengharapkan obatnya - dikaitkan dengan lebih sedikit perasaan kesepian dan kualitas hidup yang lebih baik.

Jangan pernah kehilangan harapan, bahkan jika Anda memilih untuk tidak melanjutkan perawatan lebih lanjut. Berharap untuk waktu yang berkualitas dengan orang yang dicintai, dengan kontrol yang baik terhadap gejala Anda. Berharap untuk masa depan orang yang Anda cintai yang akan tinggal, dengan kenangan akan Anda di dalam hati mereka.

Saat ini di zaman modern terdapat banyak sekali metode pengobatan dan terapi untuk mengobati penyakit kanker paru paru stadium 4 , baik secara medis maupun  secara alternatif pengobatan kanker yang alami dan herbal.Salah satu obat herbal untuk pengobatan kanker yang akmi akan rekomondasikan yaitu kapsul ZIRZAK (ekstrak sirsak) dan kapsul TYPHOGEL (ekstra keladi tukis) yang di produksi oleh CV.Denature Indonesia.Kedua ramuan herbal ekstra tersebut di percaya mampu membantu mengobati penyakit kanker secara efektif,lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

OBAT HERBAL KANKER DE NATURE INDONESIA 


OBAT HERBAL KANKER DENATURE INDONESIA


ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell
ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi. Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

PAKET HEMAT OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


Paket obat Kanker Denature

Harga Obat Belum Termasuk Ongkir

*** FOPRMAT PEMESANAN ***

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI, , BCA, )

Daftar No. Rek de Nature

*Kirim Ke-Customer Service Kami*


 Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya






TAHAP 4 KANKER PARU PARU NON KECIL SERTA PENGOBATAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irwan Muhammad

Official Tokopedia Klik Disini

Official Bukalapak Klik Disini

Official Shopee Klik Disini